WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Selenggarakan Sosialisasi Peraturan Nomor 7 Tahun 2015

Pasundanradio.com - Alat Peraga Kampanye (APK) merupakan sesuatu yang penting guna memperkenalkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakilnya. Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat bersama KPU Cianjur menyelenggarakan sosialisasi peraturan kampanye pada pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur 2105, Selasa (11/8).

"Perlu adanya kesepahaman dalam memaknai aturan sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kampanye nanti bisa berjalan dan tidak ada kesalahpahaman antara penyelanggara yaitu KPU, Bawaslu dan peserta pilkada." Demikian yang dikatakan oleh Nina Yuningsih dari divisi sosialisasi KPU Jawa Barat.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Panwas, partai politik, Kesaruan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepolisian, TNI, serta media massa, swlain membahas tentang alat peraga kampanye juga membahas tentang dana kampanye.

Sosialisasai yang berlangsung sekitar tiga jam ini, juga membahas tentang sanksi yang akan dikenakan kepada pasangan calon apabila mereka diketahui melakukan pelanggaran.

"Sanksi tentu akan di berikan kepada setiap pasangan calon apabila menyalahi aturan. Baik sanksi ringan hingga sanksi yang paling berat yaitu pembatalan keikutsertaan," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post