WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kecelakaan Bus, 7 Orang Anggota Pramuka Mengalami Luka

Pasundanradio.com - Bus yang mengangkut anggota Pramuka terguling di daerah Cibodas Cipanas, Senin (31/8). Diduga bus tersebut tidak kuat melewati tanjakan sehingga mundur dan terguling.

Dari informasi yang didapat, tergulingnya bus dengan nomor AD 1235 HA, melaju dari arah Bogor. Sesampainya di tanjakan bus tersebut mundur dan tidak dapat dikendalikan sehingga terguling. 

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP. Didin Jarudin, menduga, bus tersebut tidak bisa melewati tanjakan. “Bus itu tidak kuat melakukan tanjakan hingga akhirnya mundur lagi dan terbalik,” ucapnya.

Menurut informasi yang dihimpun bus yang bernomor AD 1235 HA, membawa anggota Pramuka SMK Bina Karya Mandiri II, Rawa Lungggu, Bekasi Timur, menuju Kebun Raya Cibodas. Namun ketika akan melewati jalan menanjak di Kampung Sampay, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, tiba-tiba mundur dan menghantam sepeda motor yang ada dibelakangnya hingga terbalik.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun akibat peristiwa itu tujuh orang siswa dan dua orang pengendara sepeda motor harua dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan, untuk mendapatkan perawatan. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post