WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kasus Korupsi Masih Dalam Proses Penanganan

Pasundanradio.com - Berbagai kasus tindak pidana korupsi yang masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur masih terus diproses. Setidaknya ada lima perkara yang telah dilakukan penyidikan oleh pihak Kejari.

"Dari Pidsus telah melakukan penyidikan sebanyak lima perkara, antara lain gratifikasi terhadap desa peradaban. Tiga diantaranya telah ditingkatkan ke penuntutan. Atas nama H. Miftah yang merupakan anggota DPRD Cianjur, juga kasus pembangunan MAN Pacet. Keduanya yaitu Dede Kamaludin dan Juhaeli." Demikan yang dikatakan oleh Wahyudi, belum lama ini.

Dirinya menambahkan, dari tiga perkara yang sudah dalam proses penuntutan, terdapat kerugian negara hampir mencapai Rp2Miliar.

Selain itu juga dijelaskan Wahyudi bahwa kasus lainnya yang juga mendapat perhatian dan sedang dalam proses di pengadilan, yaitu kasus yang melibatkan bupati.

"Yang menonjol di Datun, bupati yang menjadi tergugat dalam kasus pembangunan terminal Rawabango dan ini masih proses di pengadilan. Pernah juga kasus sengketa tanah sekolah di daerah Cianjur Selatan dan itu sudah dimenangkan," jelasnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post