WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » HUT Jawa Barat ke-70 Keberhasilan Masyarakatnya

Pasundanradio.com - Dalam kurun waktu 2008–2015 pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat telah berhasil meraih 183 penghargaan tingkat nasional serta meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI selama 4 tahun berturut–turut sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2015.

Seiring dengan keberhasilan tersebut, prestasi raihan opini WTP BPK-RI juga telah berhasil diraih oleh pemerintah daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

"Jumlah pemerintah daerah Kabupaten/Kota yang berhasil meraih opini WTP terus bertambah secara signifikan dari 5 Kabupaten/Kota pada tahun 2014, menjadi 12 kabupaten/kota pada tahun 2015, yaitu antara lain Kabupaten Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, Sumedang, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kota Banjar Dan Kota Cimahi." Demikian sambuatan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Mutaqin, dalam Apel Besar Peringatan Hari Jadi Ke–70 Provinsi Jawa Barat, di halaman Pendopo Cianjur, Rabu (19/8). 

Peringatan hari jadi Jawa Barat merupakan wahana strategis bagi segenap komponen masyarakat, khususnya bagi pemangku kepentingan pembangunan untuk mereflesikan kembali perjalanan agenda pembangunan daerah sebagai dinamika yang dihadapi.

Lebih lanjut gubernur mengajak kepada segenap komponen masyarakat Jawa Barat untuk turut serta dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serentak di 7 Kabupaten/Kota, yaitu Kabupaten Bandung, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Indramayu, Pangandaran Dan Kota Depok. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post