WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Harga Tanah Tambah Tinggi, Perumahan Tetap Diminati

Pasundanradio.com -  Meski harga tanah semakin tinggi namun perumahan tetap diminati. Terbukti dengan makin bertambahnya lokasi perumahan yang terus berdiri. Ini tidak terlepas dari pertumbuhan penduduk yang semakin hari semakin bertambah.

Dengan bertambahnya penduduk, perumahan pun tentu akan bertambah. Selain itu harga tanah pun ikut naik. Tidak terkecuali di kawasan Cilaku Cianjur, yang mana di kawasan tersebut sudah dan juga ada yang sedang dibangun.

“Kenaikan tersebut bukan hanya di picu oleh banyaknya perumahan, tapi dengan adanya rencana pemindahan pasar juga turut memicu naiknya harga tanah di wilayah Cilaku." Demikian yang dikatakan oleh Camat Cilaku E. Kosasih.

Lokasi perumahan dimanapun dibangun, masyarakat tetap akan mencari. Kosasih juga mengungkapkan, terus bertambahnya lokasi perumahan di wilayah itu, disebabkan karena lokasi yang strategis, sehingga berpengaruh terhadap harga.

“Kenaikan harga tanah itu sendiri bervariasi. Seperti halnya tahun kemarin harga tanah berkisar Rp800 per meter sekarang ini bisa menacapai Rp1 juta per meter,” jelasnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post