WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dua SMA Cianjur Wakili Lomba Aksi Sekolah Bersih Narkoba

Pasundanradio.com - Dua Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Cianjur wakili dalam Lomba Aksi Sekolah Bersih Narkoba (ASBN) tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2015. Tim penilai lomba ASBN Provinsi Jawa Barat, terjun ke Kabupaten Cianjur, guna melakukan penilaian.

Sekolah tersebut antara lain SMAN 1 Cianjur dan SMAN 1 Ciranjang, dimana sekolah itu sudah ditunjuk oleh pihak Disdik Kabupaten Cianjur untuk mengikuti lomba ASBN Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kabag Umum BNNP Jawa Barat, Cecep Suherman, selaku tim penilai mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar sekolah terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

“ASBN merupakan suatu program yang berisi serangkaian kegiatan yang ditujukan pada terciptanya kondisi lingkungan sekolah yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," kata Cecep Suherman, saat mengunjungi sekolah di Kabupaten Cianjur.

Ditambahkannya, sekolah yang ditunjuk sebagai wujud komitmen untuk terciptanya lingkungan sekolah yang terbebas dari peredaran dan juga penggunaan narkoba serta sosialisasi di lingkungan pendidikan.

Ketua tim penilai gabungan dari unsur BKPP wilayah I, Asep Sopyan, anggota tim Disdik Provinsi Jabar, Budiman, dan BNNP Jawa Barat, Cecep Suherman, secara maraton melakukan penilaian ke sekolah-sekolah yang sudah dicanangkan secara berurutan mulai dari Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok dan terakhir Kabupaten Sukabumi. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post