WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » BNNK Cianjur Berikan Seminar Bahaya Narkoba di Warungkondang

Pasundanradio.com - Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur melakukan kegiatan Informasi Penerangan P4GN di Kalangan Pelajar yang diselenggarakan di SMPN 1 Warungkondang Kabupaten Cianjur, Senin (10/8).

Adapun materi yang disajikan oleh narasumber dari BNNK Cianjur adalah mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. 

“Kegiatan ini disambut baik oleh peserta yang berjumlah lebih kurang 35 orang siswa/i ini, hal ini dibuktikan dengan antusias peserta dalam sesi diskusi tanya jawab," kata Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Cianjur, Asep Husen.

Seminar yang dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 1 Warungkondang, Usep Supriadin, dihadiri oleh puluhan siswa merupakan perwakilan dari kelas VII, VIII, dan IX.

BNNK Cianjur, berharap melalui kegiatan sosialisasi P4GN ini dapat memberikan pengertian sekaligus pemahaman bagi para siswa SMPN 1 Warungkondang untuk dapat menanamkan pengertian dan pemahaman mengenai bahaya narkoba dalam kehidupan keluarga maupun sosial.

Selain itu juga dengan adanya kegiatan tersebut para siswa dapat senantiasa berkomitmen untuk menciptakan lingkungan keluarga dan sekolah yang bersih dan bebas dari narkoba. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post