WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belasan Orang Calon Jamaah Haji Asal Cianjur Terancam Ditunda Keberangkatan

Bis pengangkut jamaah haji Cianjur
Pasundanradio.com - Belasan calon haji dari Kabupaten Cianjur masih belum bisa dipaastikan apakah akan ikut dalam kloter 10 yang akan berangkat Senin ini ataukah tidak. Ini dikarenakan belum keluarnya visa yang diberikan oleh Kedubes Arab Saudi.

Meski begitu pihak Kementrian Agama melalui Kasi haji dan umroh terus berkoordinasi dengan panitia provinsi untuk mengetahui kepastian keberangkatan belasan calon haji itu.

"Kita juga terus konfirmasi dengan panitia provinsi terkait dengan 12 orang calon jamaah haji yang belum mendapatkan visa dari Kedubes Arab Saudi." Demikian yang dikatakan oleh Kasi Keberangkatan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabuaten Cianjur, Abdul Rauf, Senin (24/8).

Djelaskannya bahwa seluruh jamaah telah menyelesaikan proses administrasi. Begitu juga dengan paspor. "Namun untuk visa belum semua dan kita masih tunggu. Semuanya sudah diserahkan ke Kedubes dan proses disana (Kedubes, red) yang mungkin terhambat. Namun demikian kita juga dapat jaminan untuk bisa berangkat seluruhnya seperti yang dikatakan Kemenag Pusat," jelasnya.

Seperti diketahui bahwa jumlah jamaah asal kabupaten Cianjur sebanyak 1.061 yang dibagi dalam tiga kloter yaitu kloter 10, kloter 51 dan kloter 64. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post