WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 31 Hari Masa Kampanye Bagi Masing-masing Pasangan

Pasundanradio.com - Setelah mendaptkan nomor urut masing-masing pasangan calon, perlu waktu tiga bulan untuk menghabiskan masa kampanye pibup Cianjur. Dari masing-masing pasangan calon bupati dan wakilnya mendapat 31 hari untuk melakukan kampanye.

"Masing-masing pasangan calon akan diberikan waktu sebanyak 31 hari untuk kampanye dari total 101 hari. Namun untuk hari besar tidak diperbolehkan untuk menggelar kampanye," kata Hilman Wahyudi dari divisi sosialisasi. 

Masa kampanye pada pilbup kali ini akan berlangsung cukup lama. Dimulai Kamis kemarin dan akan berakhir hingga 5 Desember 2015. Adapun metode kampanye akan dilaksanakan melalui rapat umum, yang nantinya akan dibagi secara bergiliran. 

KPU Cianjur pun telah memasang alat peraga yang berbentuk baliho dibeberapa titik yang telah ditentukan. Adapun lokasi yang dipasang yaitu lima titik tersebar di wilayah Cianjur.

"Lima titik itu antara lain di perempatan Lingkar timur (Jalan Raya Bandung-Cianjur), tugu Mamaos, Pasar Cipanas, Alun-alun Sukanagara dan Alun-alun Sindangbarang," ucapnya.

Dijelaskannya untuk di tingkat Kabupaten pihaknya sengaja memasang hanya lima titik saja yang dibiayai dari APBD.

"Berdasarkan aturan dari PKPU nomor 7 tahun 2015, jumlah baliho masing-masing pasangan calon hanya lima buah saja," jelasnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post