WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Waspadai Kejahatan Hipnotis

Pasundanradio.com - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, angka kriminalitas di wilayah Polres Cianjur tidak mengalami peningkatan. Memasuki minggu ke tiga bulan ramadhan pihak kepolisian belum mendapati laporan tindak kriminalitas baik pencurian dengan kekerasan (Curas) maupun pencurian dengan pemberatan (Curat).

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat reskrim Polres Cianjur, Akp. Gito. Dirinya mengungkapkan, hingga saat ini belum ada kejadian yang mengarah pada tindak pidana.

"Hingga saat ini belum ada laporan terkait dengan tindak kejahatan. Namun kita menghimbau untuk tetap waspada terhadap berbagai tindak kejahatan," kata Gito. 

Diakui bahwa ada  beberapa titik rawan tindak kejahatan. Dirinya menjelaskan sebagai langkah antisipasi pihaknya menempatkan anggota polisi.

"Setiap hari anggota Polres Cianjur melakukan kegiatan cipta kondisi dengan cara patroli gabungan bersama unsur terkait lain. Selain itu dari Satreskrim menempatkan personil dititik-titik yang diindikasikan rawan kriminalitas seperti pusat perbelanjaan dan juga pasar," ucapnya.

Meski demikian dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati.

"Dibulan ramadhan kecenderungan rawan copet dimana masyarakat banyak yang berbelanja, jadi kita himbau untuk hati-hati. Dan sangat mungkin juga dengan kejahatan hipnotis," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post