WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ustad Meninggal Akibat Kecelakaan

Pasundanradio.com - Peristiwa nahas menimpa N (38) warga Kampung Batulayang RT 03/02 Desa Bobojong Kecamatan Mande, Rabu (1/7/15). Korban yang merupakan ustad ini meninggal seketika saat sepeda motor Honda Beat merah dengan Nomor polisi F6366ZX, yang dikendarai oleh muridnya RR (18), dihantam sepeda motor lain.

Menurut informasi, korban yang sedang dibonceng oleh RR, baru selesai mengisi acara kuliah subuh dikawasan Panembong. Namun ketika berada di Kampung Tipar, Desa Hegarmanah, Karang Tengah, sepeda motor yang ditumpanginya mencoba menghindari mobil yang ada didepannya yang secara tiba-tiba berhenti hingga jatuh. Dari arah berlawanan ada motor hingga korban tidak sadarkan diri.

Menurut R yang merupakan ketua RT 01/03, dirinya tidak menyangka akan terjadi hal tersebut. Almarhum dikenal baik oleh semua kalangan.

Sementara itu pihak pemulasaran kamar jenazah Soni, membenarkan bahwa ada salah seorang korban meninggal dunia akibat kecelakaan. 

"Kami menerima jenazah sekitar pukul 11.00WIB dengan kondisi korban sudah meninggal yang diangkut dengan mobil lakalantas Polres Cianjur. Beberapa bagian tubuh mengalami luka dan paling mematikan adalah luka pada kepala sebelah kanan sepanjang 16 cm," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post