WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tempat Kost Rawan Penyalahgunaan Narkoba

Pasundanradio.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur, mengamankan satu orang penyalahguna narkoba dari salah satu rumah kontrakan di daerah By Pass-Cianjur, Selasa (7/7/15). Orang tersebut berinisial DY (36) diamankan ke kantor BNNK Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil assessment medis dan interogasi terhadap DY didapatkan hasil tes urine positif (+) AMP, MET dan BZO. Berdasarkan pengakuan dirinya mengkonsumsi narkoba jenis Sabu, Ganja, dan Obat psikotropika jenis Alprazolam.

Karena tidak adanya Barang Bukti dan tidak adanya indikasi pengedar, maka Tim Asessment BNNK Cianjur merekomendasikan DY untuk di rehabilitasi.

Kemudian pada Kamis, (9/7/15) akhirnya Seksi Rehabilitasi BNNK Cianjur, mengantar DY untuk menjalani Rehab Inap di salah satu Yayasan Rehabilitasi yang telah bekerjasama dengan BNN, yaitu Rumah Cemara di Bandung, dengan harapan DY dapat disembuhkan dari ketergantungan menggunakan narkoba.

Disisi lain Kepala BNN Kabupaten Cianjur, Hendrik mengatakan selama bulan puasa pihaknya akan melakukan operasi ke tempat-tempat yang diduga  terdapat penyalahgunaan narkoba.

"Kita akan melakukan operasi pada malam hari menjelang Idul Fitri yaitu ke tempat-tempat kost," kata Hendrik," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post