WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Spanduk Dibentang, Tulis Kritik Buat Polisi

Pasundanradio.com - Spanduk sepanjang lima meter dibentangkan. Siapapun dipersilahkan untuk membubuhi tandatangan serta menuliskan kritik dan saran kepada Kepolisian. Ini sebagai aksi kepedulian pemerintah dan masyarakat untuk menyampaikan kritik dan sarannya terhadap kinerja dan pelaksanaan program kepolisian POLRES Cianjur agar lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya.

Hal ini dilaksanakan pada HUT Bhayangkara ke  69 bertemakan, Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional, Rabu (1/7/15) bertempat di Mapolres Cianjur.

"Menjungjung profesionalisme dan upaya pencegahan lebih baik dari pada tindakan, hal tersebut dapat dimaknai agar pihak kepolisian beserta masyarakat agar selalu bekerja sama, tanggap dan sigap terhadap situasi dan kondisi yang berkembang di lingkungan sekitar, sehingga hal  hal yang tidak diharapkan dapat dihindari guna meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Ciianjur." Demikian tulisan Wakil Bupati Cianjur, Suranto.

Acara tersebut diakhiri dengan kegiatan tausyiah dan buka bersama. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post