WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Rekonstruksi 2 Kasus Pembunuhan Digelar

Pasundanradio.com - Sebanyak 42 adegan diperagakan dalam rekonstruksi 2 kasus pembunuhan yang digelar Polres Cianjur, Rabu (8/7/15). Kepolisian Resort Cianjur melakukan rekonstruksi pembunuhan yang terjadi di Agrabinta beberapa tahun lalu. Proses rekonstruksi tersebut di jaga ketat oleh puluhan anggota polisi dengan berseragam lengkap.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, Akp. Gito, mengatakan kegiatan rekonstruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara pemeriksaan.

"Ada dua kegiatan rekonstruksi, pertama terkait pembunuhan satu keluarga yang berada di Agrabinta yang dilakukan oleh tersangka berinisial A. Dan yang kedua juga di Agrabinta yaitu korbannya Mr. X, dengan tersangka dua orang. Keduanya berlangsung pada tahun 2013," kata Gito, Rabu (8/7/15).

Proses rekonstruksi tersebut dilaksanakan di Kampung Legok Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang. Selain mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian, proses rekonstruksi tersebut di saksikan oleh warga sekitar yang ingin mengetahuinya.

Dijelaskannya bahwa pembunuhan terhadap satu keluarga didasari motif sakit hati. Dan pembunuhan yang kedua adalah imbalan sebesar Rp5juta.

"Keduanya diancam hukuman bisa seumur hidup dan direncanakan," jelasnya.

Seperti yang diinformasikan bahwa pembunuhan satu keluarga dipicu karena tersangka akan membeli sebungkus rokok diwarung milik korban alm H. Juhrom, dimana tersangka yang berinisia A, hanya memiliki uang Rp5ribu, sedangkan harga rokok Rp10ribu. Akhirnya korban tidak memberikan sebungkus secara penuh, namun sebagian hingga menimbulkan perang mulut dan berakhir dengan pembunuhan. (FI)


Info terkait :

Polisi Lakukan Rekonstruksi 2 Kasus Pembunuhan Sekaligus
http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/polisi-lakukan-rekonstruksi-2-kasus.html

Gara-gara sebungkus rokok, satu keluarga dihabisi

http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/04/gara-gara-sebungkus-rokok-satu-keluarga.html

Pengamanan Mudik Dan Balik 2015, Ribuan Personil Disiagakan

http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2015/07/pengamanan-mudik-dan-balik-2015-ribuan.html

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post