WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PMI Cianjur Dirikan 3 Posko Bantuan

Pasundanradio.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur, menyatakan kesiapannya dalam menghadapi arus mudik dan balik 2015. Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan baik itu personil maupun obat-obatan.

Kepala Markas PMI Cianjur, Heri Hidayat, mengatakan, pihaknya menyiapkan empat pos kesehatan, tiga diantaranya berada di sejumlah titik jalur mudik dan satu berada di markas PMI Cianjur. Namun dari jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah sesuai dengan kebutuhan.

"Pos tersebut antara lain ditempatkan di jalan Pramuka dengan jumlah personil sebanyak 27 orang, di terminal Pasirhayam dengan jumlah personil 21 orang dan klinik Gekbrong disiapkan 15 orang," kata Heri, ketika ditemui dikantornya Jalan Pangeran Hidayatulloh.

Ditambahkan juga bahawa hampir seluruh personil PMI dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Selain itu juga untuk mendukung kegiatan ini pihaknya menyiagakan 3 unit mobil ambulan

Dirinya menuturkan, selama musim arus mudik dan balik tahun 2014, pihaknya mencatat ada 33 korban kecelakaan yang ditangani.

"Kita harapkan tahun ini angka kecelakaan pada  arus mudik dan balik bisa menurun dibandingkan tahun lalu," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post