WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemudik Tertahan Ciranjang

Pasundanradio.com - Jumlah kendaraan yang melalui Cianjur mengalami peningkatan. Kebanyakan didominasi kendaraan pribadi baik roda 4 terlebih roda 2. Sejumlah titik di wilayah Cianjur tampak pemudik beristirahat sebelum meneruskan perjalanan.


Dari hasil pantauan di kawasan Palalangon Cianjur, sejumlah pengendara roda dua tampak menghentikan kendaraannya untuk beristirahat, Rabu (15/7/15). Peningkatan jumlah pemudik yang melewati kawasan Puncak Cianjur mengarah ke Bandung sebenarnya sudah tampak sejak H-3 kemarin. Namun pada H-2 jumlahnya semakin bertambah.



Khusus pengendara roda dua kebanyakan mereka memanfaatkan waktu untuk mudik pada pagi dan sore hari. Mereka menganggap waktu tersebut sangat tepat dimana mereka bisa menghindari teriknya matahari.



Di wilayah lain juga tampak antrian kendaraan lainnya. Hingga sekutar pukul 13.55 WIB sejumlah kendaraan dari arah Cianjur menuju Bandung, harus rela mengantri di kawasan pertigaan Ciranjang.



Selain itu kepadatan juga dipicu dengan kondisi lalu lintas di kawasan Ciranjang. Banyak warga yang berbelanja di kawasan tersebut sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup lama.

(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post