WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » ORARI Lokal Cianjur Dukung Kominikasi Arus Mudik

Pasundanradio.com - Untuk mendukung pelaksanaan arus mudik dan balik, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Cianjur akan terlibat dalam bantuan komunikasi (Bankom). Mereka akan menempati 1 Posko yaitu dijalan Pramuka. Tujuannya yaitu untuk menyampaikan berbagai informasi baik kondisi lalu lintas, kerawanan keamanan, cuaca dan juga yang lainnya.

Ketua Orari Lokal Cianjur, Rudi Syahdiar, mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran dalam hal penyampaian informasi pihaknya menyiapkan satu pos bantuan komunikasi.

"Kita dirikan pos bankom semuanya kita libatkan didukung juga dengan personil yang sifatnya mobile. Posko yang didirikan yaitu di Jalan Pramuka karena merupakan jalur lintas nasional," ucapnya.

Meski demikian pihaknya juga merasa sedikit kesulitan di jalur Cikalong (Cibeet) dikarenakan wilayah tersebut rawan baik penerangan maupun kondisi jalan yang berliku. Selain itu juga kurang memungkinkan dalam berkomunikasi (Skip Area, red) namun tetap akan berusaha dengan perangkat yang dimiliki serta dukungan anggota yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Rudi berharap, bagi para pemudik dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan serta tetap menjaga kesehatan.

"Kita harapkan para pemudik bisa selamata hingga tempat tujuan masing-masing tanpa adanya gangguan. Dan apabila merasa kurang enak badan untuk bisa istirahat di posko yang tersedia termasuk posko kesehatan," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post