WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Berikan Waktu 3 Hari Bagi Paslon

Pasundanradio.com - Terhitung 26 Juli hingga 28 Juli besok, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur akan menerima pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakilnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember ini. Proses pendaftaran dilakukan baik bacalon dari partai maupun dari jalur perseorangan.

Hal ini dikatakan oleh Hilman Wahyudi, selaku Komisioner KPU Cianjur. "Proses pendaftaran pasangan bacalon bupati baik dari parpol maupun dari jalur perseorangan dimulai sejak tanggal 26Juli hingga 28 Juli," ucap Hilman, ketika ditemui di kantornya, Senin (27/7/15).

Baik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan yang berminat untuk maju, harus memenuhi persyaratan antara lin memiliki ratusan ribu pendukung.

"Ini sesuai dengan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, tentang penetapan jumlah dukungan minimal pasangan calon Perseorangan dalam Penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur tahun 2015," ucapnya.

KPU Cianjur sebelumnya mengumumkan bahwa jumlah dukungan minimal Calon Perseorangan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur Tahun 2015, yaitu sebanyak 144.030 orang. Jumlah tersebut paling sedikit harus berada di 17 kecamatan. (FI)


Info terkait :

Dua Pasangan Bacalon Daftarkan Diri Ke KPU Cianjur

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post