WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kendaraan Umum Akan Diperiksa

Pasundanradio.com - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur akan melakukan uji kelayakan kendaraan di terminal Pasirhayam Cianjur. 

Sekretaris Dishubkominfo Kabupaten Cianjur, Yudi Ferdiana mengatakan dalam rangka menghadapi penyelenggaraan pelayanan angkutan lebaran khususnya di Kabupaten Cianjur Dishubkominfo secara koordinatif telah menyusun jadwal untuk membuat posko disamping posko yang telah ditetapkan oleh Polres Cianjur.

"Terkait dengan kendaraan laik jalan memang akan dilaksanakan secara teknis oleh petugas penguji, PPNS dan juga petugas terminal di Pasirhayam yang dimulai dari H-7 hingga H+7," kata Yudi, Jum'at (10/7/15).

Teknis kelaikan kendaraan akan diperiksa fungsi rem, ban dan yang lainnya. Apabila ada yang kedapatan tidak laik jalan maka Dishubkominfo tidak akan memberikan ijin dan harus memperbaiki terlebih dahulu.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan tidak segan untuk memberikan sanksi apabila diketahui kondisi kendaraan tidak memungkinkan untuk jalan namun dipaksakan," jelasnya.

Selain itu juga pihak Dishubkominfo telah berkoordinasi dengan BNNK Cianjur untuk melaksanakan test urine di terminal Pasirhayam. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post