WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dua Unit Pemadam Kebakaran Atasi Kebakaran

Illustrasi
Pasundanradio.com - Dua unit pemadam kebakaran dikerahkan guna memadamkan api dari salah satu rumah yang berada di kawasan Salakopi Cianjur, Rabu (29/7). Rumah yang diketahui milik Joko, terbakar diduga diakibatkan karena hubungan arus listrik.

Menurut salah seorang warga bernama Aep, mengatakan, api yang membakar bangunan tersebut diduga berasal dari salah satu ruangan di rumah itu.

"Kemungkinan api berasal dari hubungan arus pendek listrik dan membesar hingga ke atap rumah," ucapnya.

Disisi lain petugas kebakaran cukuip kesulitan memadamkan api yang berkobar. Pasalnya lokasi kebakaran tersebut berada dikawasan dalam gang yang sempit.

"Untuk menjangkau titik api, kita cukup kesulitan karena lokasi rumah berada di dalam gang sempit. Terlebih lokasinya kebakaran sekitar 200 meter dari jalan," jelas Asep salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi ditaksir sekitar seratus juta rupiah.

Untuk memadamkan api petugas berusaha semaksimal mungkin meski agak kesulitan karena lokasi yang berada sekitar 200 meter dari tepi jalan. Namun begitu petugas tidak membutuhkan waktu lama dalam memadamkan api.

"Sekitar 15 menit api yang membakar bangunan berhasil dipadamkan dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran," kata Asep. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post