WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» »Unlabelled » Dua Mobil Saling Bertabrakan


Pasundangradio.com : Kondisi jalan yang berbelok dan memiliki tikungan tajam mengharuskan setiap pengemudi untuk lebih berhati-hati dalam melaju kendaraannya. Tidak sedikit kendaraan yang mengalami kecelakaan akibat kurang hati-hati dalam mengemudi. Terlebih pada arus mudik dan balik, dimana jumlah kendaraan yang melintas semakin banyak.

Seperti halnya di kawasan Palalangon Cianjur. Dua kendaraan roda empat bertabrakan di kawasan yang terkenal dengan tikungannya yang tajam, sekitar pukul 16.30WIB.

"Dua kendaraan Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi F1828WT, dari arah Cianjur menuju Cipanas dengan Suzuki Katana warna biru dari arah berlawanan. Posisi kedua kendaraan berada agak ketengah terlebih yang Katana," kata Sopandi (37), yang melihat secara langsung kejadian tabrakan.

Dirinya menambahkan bahwa meski penumpangnya tidak mengalami luka berat namun sepertinya merasa shok.

"Yang di Katana ada 3 orang dan yang di Ertiga sekeluarga orang Arab. Nggak ada korban cuma luka biasa yang di Katana saja tangannya katanya keseleo," tambahnya.

Sementara itu, Asep (42) yang merupakan penjual barang furnitur di kawasan tersebut menuturkan bahwa kawasan sekitar itu sangat rawan kecelakaan.

"Kawasan inimah sering sekali terjadi kecelakaan. Beberapa hari lalu juga ada kecelakaan disini sampai meninggal," jelasnya.

Kapolsek Cugenang, Kompol Undang, membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa dua kendaraan tersebut.

"Ya barusan kendaraan itu sama ertiga. Tapi Ertiganya sudah dibawa ke lakalantas Polres," ucap Undang ketika ditemui di depan kantor Polsek Cugenang.

Meski demikian dirinya merasa sedikit lega karena sampai dengan H+4 Operasi Ketupat Lodaya 2015 digelar, hanya ada satu kasus kecelakaan yang terjadi di wilayahnya.

"Selama Operasi Ketupat Lodaya 2015 ini, ga ada kecelakaan sebelumnya, cuma ini saja," kata Undang.

Akibat kecelakaan di kawasan Palalangon tersebut, sempat menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post