WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dishubkominfo Cianjur Dirikan Posko TC, Hitung Kendaraan Yang Lewat

Pasundanradio.com - Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Cianjur menyiapkan posko traffic counting (TC). Posko tersebut bertujuan untuk mencatat setiap kendaraan yang melintas ke wilayah Cianjur dan sekitarnya. Setiap tahunnya Pos TC ini didirikan karena seiring melonjaknya jumlah kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang melintas masuk ke Kabupaten Cianjur.

Kepala Bidang Lalulintas, Toto Minarsa didampingi Kepala Seksi Managemen Rekayasa Lalulintas Cecep Apandi, mengatakan saat ini pihak Dishubkominfo Cianjur telah mendirikan Posko Traffic Counting (TC) di wilayah Sipon, Kecamatan Ciranjang. Dari hasil pencatatan nantinya pihak Dishubkominfo Kabupaten Cianjur akan melaporkannya ke Kementrian Perhubungan.

"Anggota bisa langsung melaporkan hasil pencatatan di lapangan, baik ke pihak Dishubkominfo dan Rekap Survey diteruskan ke Dishub Prov. Jabar dan Kementrian Perhubungan", kata Toto.

Selama 14 hari petugas akan berada di posko, terhitung dari tanggal 10 sampai dengan 25 juli 2015. Petugas berjumlah 18 orang yang dibagi kedalam 3 shift. Masing masing shift terdiri dari 2 orang, waktu survey dilakukan pada jam 22.00 sd 06.00 WIB, 06.00 sd 14.00 WIB dan 14.00 sd 22.00 WIB. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post