WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bus Pariwisata Tabrak 7 Kendaraan

Pasundanradio.com - Bus pariwisata tabrak 7 kendaraan di kawasan Ciloto Cianjur, Minggu (26/7/15). Tabrakan tersebut diduga diakibatkan rem kendaraan bus mengalami blong. Akibat kecelakaan tersebut 9 orang langsung dilarikan ke rumah sakit Cimacan Cianjur.

Dari informasi yang didapat, bus dari arah Jakarta melaju kencang ke arah Cianjur. Tiba-tiba bus tersebut tidak tidak bisa dikendalikan dan menabrak beberapa kendaraan yang berada didepannya. Selain itu juga satu buah kendaraan minibus lainnya yang berada dari arah berlawanan tidak luput dari hantaman.

Akibatnya kendaraan minibus tersebut hancur. Meski demikian tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Namun salah seorang penumpangnya terjepit dalam kendaraan tersebut dan membutuhkan beberapa jam uantuk mengeluarkannya.

Menurut pantauan situasi di kawasan tempat kejadian yaitu di Cikundul Puncak Cianjur, mengalami antrian yang sangat panjang. Selain tidak bisa dilalui untuk beberapa jam, banyak warga yang melihat untuk mengetahui kejadian. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post