WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Baru Dua Paslon Yang Daftar Ke KPU

Pasundanradio.com - Memasuki hari kedua waktu pendaftaran bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) hanya ada dua pasangan yang memasukkan persyaratan ke KPU Cianjur. Keduanya antara lain pasangan dari jalur perseorangan dan satu lagi dari partai. Sekitar pukul 10.30 WIB, pasangan Deni dan Zainy disusul pasangan lainnya yaitu Suranto dan Aldwin.

Ketua KPU Cianjur, Anggi Sofia mengatakan kedatangan kedua bacalon tersebut hampir bersamaan.

"Hingga hari ke dua, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU sebanyak dua pasangan. Mereka adalah pasangan Deni Sunarya dan Zainy Hamzah disusul pasangan bacalon lainnya yaitu Suranto dan Aldwin Rahadian," kata Anggi Sofia, Senin (27/7/15).

Meski begitu masing-masing pasangan bacalon tersebut secara administratif harus melengkapi persyaratan lainnya.

"Kedua pasangan tersebut ada yang masih harus dilengkapi. Namun itu bisa dipenuhi pada esek hari karena proses pendaftaran sampai hari besok," jelasnya.

Selain itu Anggi menuturkan, KPU masih memiliki waktu satu hari untuk menerima pasangan bacalon lainnya. "Kita masih memiliki satu hari lagi yaitu besok dan akan tunggu apakah masih ada yang akan mendaftar atau tidak," jelasnya. (FI)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post