WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sopir Sekda Cianjur Belum Di Tahan

Pasundanradio.com - Hingga saat ini pihak Polres Cianjur tidak melakukan penahanan terhadap sopir Sekda Kabupaten Cianjur, Solihin, yang menabrak seorang warga yang di jalan Jalan Raya Bandung, Kamis (21/5/15). Pasalnya, Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) telah mengajukan surat penangguhan penahan agar yang bersangkutan tidak ditahan.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Didin Jarudin, mengatakan, pihaknya masih belum menahan Solihin (43) yang menjadi sopir pribadi Sekda Cianjur, atas dasar surat permohonan penangguhan tersebut.

"Kita tidak melakukan penahan kepada Solihin. Karena dari pihak Bagian Hukum Setda telah mengirimkan surat permohonan penangguhan penahanan," kata Didin, Rabu (27/5/15).

Didin menambahkan, meskipun tidak dilakukan penahanan bukan berarti perkara tersebut berhenti begitu saja. Dirinya mengatakan perlakuan diberikan sama seperti tersangka dalam perkara laka-lantas yang lain.

"Tidak ada perlakuan istimewa, kita akan tetap menjalankan proses hukumnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku," tambahnya.

Ketika ditanya terkait kondisi korban, yakni Rina Kusmiawati (20) warga Kampung Cikolotok, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, lanjut Didin, menurut informasi dari pihak keluarga kondisinya kini sudah cukup membaik.

"Menurut informasi dari keluarganya, korban yang dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kondisinya kini membaik dan sekarang sudah bisa mengkonsumsi makanan," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post