WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Muscab II Gapeksindo Cianjur

Pasundanradio.com - Gapeksindo Kabupaten Cianjur, siap menjadi pelaku pembangunan yang profesional, tanggap terhadap kemajuan dan melaksanakan kode etik organisasi dalam rangka mewujudkan pembangunan di kabupaten Cianjur.

Seluruh jajaran Gapeksindo diharapkan dapat menyusun program yang memungkinkan anggotanya dapat bergerak lebih inovatif dalam membangun kabupaten Cianjur.

"Gapeksindo Kabupaten Cianjur sebagai organisasi yang mandiri mampu memberikan  sumbangsih pemikiran dan tindakan nyata  bagi kepentingan pembangunan di Kabupaten Cianjur”. Demikian diungkapkan Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh ketika membuka Muscab II di Gedung Korpri Jalan Sadewata Bandung Cianjur, Senin (15/6/15).

Gapeksindo sebagai organisasi profesi, diharapkan dapat bekerja secara profesional, memiliki kemampuan yang handal, dalam melaksanakan dan mensukseskan kegiatan pembangunan di Kabupaten Cianjur ini.

“Dengan musyawarah cabang ke – II Gapeksindo ( Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia ) Kabupaten Cianjur, diharapkan dapat membawa peningkatan kinerja Gapeksindo Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik," tambahnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post