WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Cianjur Terima 1 Bapaslon

Pasundanradio.com - Deni Sunarya yang biasa di sapa Gawel, akhirnya datang ke KPU Cianjur, sekira pukul 15.20, Senin (15/6/16) sore. Bersama dengan tim, Gawel,  menyerahkan bekas dukungan dengan pasangannya, dr Zaini Hamzah. Dengan kepercayaan diri, dirinya membawa sebanyak 160.000 dukungan diatas batas minimal yang ditetapkan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yang berjumlah 140.031 dukungan.

"Sebenarnya sudah sejak lama berkasnya selesai, tapi ada masukan dari beberapa senior saya untuk cek dan ricek. Akhirnya, baru hari ini kami serahkan." Demikian yang dikatakan Gawel, sesaat usai menyerahkan dokumen dukungan, Senin (14/6/15)

Soal bakal calon wakil bupati yang mejadi pasangannya, dr Zaini Hamzah, Gawel menyebutkan bahwa Zaini pernah menjadi staf ahli di Pemerintah Kabupaten Bontang, karenanya, Gawel yakin Zaini akan menjadi yang terbaik dari beberapa orang yang pernah akan menjadi pendampingnya.

Sementara itu Ketua KPU Cianjur, Anggy Shofia Wardany menuturkan bahwa penerimaan berkas Bapaslon dari jalur perorangan resmi ditutup. Hingga penutupan itu dilakukan, Bapaslon yang menyerahkan berkas hanyalah pasangan Deni Sunarya dan dr Zaini Hamzah. 

"Kami langsung verifikasi apakah data berkas yang diserahkan sesuai. Minimalnya, sesuai dengan jumlah minimal dukungan," ujar Anggy ketika ditemui di Gedung KPU Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post