WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kondisi Jalan Di Cianjur Rusak Parah

Pasundanradio.com - Jelang Ramadan dan lebaran beberapa ruas jalan dalam kindisi rusak. Jajaran Polres Cianjur telah melakukan pemantauan ke beberapa jalur bersama dengan dinas terkait antara lain Bina Marga dan juga Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur, jajaran Polres menyusuri wilayah yang nanti akan dipergunakan untuk mudik.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Didin Janudin, mengatakan, dinas terkait harus melakukan perbaikan jalan di beberapa wilayah yang mengalami kerusakan.

"Kalau dilihat kondisi jalan saat ini mengalami kerusakan yang parah. Tapi janjinya dari Kepala Dinas Bina Marga Cianjur akan sudah diperbaiki," kata Didin, belum lama ini.

Adapun wilayah yang di pantau sekitar 4 km, yaitu pertigaan Hanjawar sampai ke Taman Bunga Nusantara dimana di wilayah tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Didin berharap pihak terkait untuk segera dilakukan perbaikan.

Didin juga akan mengusulkan pemasangan rambu di kawasan tertentu yang membutuhkan petunjuk jalan guna mempermudah jalur alternatif pada pelaksanaan mudik 2015.

"Kita juga akan usulkan ke Dishub, selain itu juga ada jalur-jalur lain yang belum diperbaiki akan kita ke pihak terkait agar ada perbaikan, supaya pada hari H pelaksanaan mudik tidak ada hambatan," jelasnya.

Terkait dengan Penerangan Jalan Umum (PJU) khususnya di kawasan menuju Utara (Tapal Kuda) dimana sangat rawan kecelakaan akibat tidak adanya penerangan, pihak kepolisian juga akan mengusulkannya.

"Ya memang di kawasan Cugenang menuju Cipanas memerlukan penerangan dan kita juga akan sampaikan ke Dishub biar mereka menyediakan PJU," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post