WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jamin Ketersedian Daging Sapi Dan Ayam Selama Puasa Dan Idul Fitri

Pasundanradio.com - Dinas Peternakan Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Cianjur menjamin ketersediaan baik daging sapi maupun ayam menghadapi bulan Ramadhan dan juga Idul Fitri, aman. Ini dikarenakan jumlah stok di beberapa peternakan di wilayah Cianjur cukup banyak.

Kabid Kesmavet Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan kabupaten Cianjur, Agung Rianto, mengatakan selama bulan puasa dan idul fitri pihaknya menjamin ketersedian baik daging ayam maupun sapi.

"Menghadapi ramadan serta idul fitri, ketersedian daging ayam, sapi dan juga telur di Cianjur sangat mencukupi. Banyak pengusaha lokal memasok ke pemotong lokal," kata Agung, ketika ditemui di kantornya, Jalan Arif Rahman Hakim, Kamis (18/6/15).

Demikian juga ketersedian telur. Agung menjamin ketersedian dipasaran cukup banyak yang dipasok dari beberapa peternak yang ada di Cianjur.

"Bahkan untuk telur dari peternakan bisa memasok ke luar Cianjur," ucapnya.

Dijelaskan Agung, pihaknya tetap berkoordinasi dengan dinas perindustrian dan perdagangan terkait dengan ketersedian daging di pasar.

"Kita tetap melakukan koordinasi dan terus melakukan pemantauan dengan terjun ke pasar untuk mengetahui kebutuhan masyarakat khususnya daging," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post