WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dygta Yang Selalu Metal (Melow Total) Rahasiakan Judul Album Baru

Pasundanradio.com - Setelah beberapa tahun tidak terdengan, band asal Bandung, Dygta, kembali mengeluarkan single terbarunya di 2015 ini. Masih dengan lagu bertemakan cinta dan juga ber genre metal "melow total", mereka tampil dengan formasi personil yang berbeda. Meski jumlah mereka masih tetap, namun tidak bisa bertahan dengan personil awal. 

Memang ini merupakan hal yang biasa namun dengan aktifnya kembali mereka menjadikan pilihan bagi pendengar dalam menikmati lagu dengan ciri khas yang melow.

Dikatakan oleh personil Dygta bahwa "lembut" tanpa hentakan bit merupakan ciri khas mereka.
"Ini merupakan ciri khas Dygta, yang sejak awal memang seperti ini" kata salah seorang personil Dygta, Yon, ketika berkunjung ke Pasundan Radio, Cianjur, Selasa (26/5/15) sore.

Dygta yang datang dengan full personil, masih merahasiakan tentang judul album yang terbarunya. Mereka lebih konsentrasi ke single anyarnya.

"Album terbaru masih kita rahasiakan, tapi didalamnya ada sembilan lagu. Dan kita konsentrasi dulu ke single terbaru," tambahnya.

Dygta yang sejak 2011 tidak lagi terdengan namanya, berusaha untuk konsisten di genre pop dikarenakan untuk mempertahankan dari karakter vokalis yang sejak kemunculan pertama di tahun 2000 an. Mereka juga tidak merubah jenis musik yang telah dirintis selama ini.

"Ya kita coba untuk istiqomah dijalur yang sama dan juga menyesuaikan karakter suara vokalist nyaa...,"ucap Dygta sambil diselingi ketawa dari masing-masing personil.

Selain itu juga menghadapi bulan Ramadhan, Dygta yang enggan untuk beralih ke aliran lainnya mengatakan, akan menyisipkan single religi.
"Kita akan sisipkan single religi dalam album terbaru, dan mudah-mudahan single terbaru dalam album yang baru bisa diterima oleh pecinta musik khususnya di Indonesia," jelasnya.

Lanjut Dygta bahwa single terbarunya sudah bisa di lihat di Youtube, berjudul Cinta Aku Menyerah

Well bagi yang pemasaran dan belum lihat, simak deh video clipnya, enjoy it. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post