WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Djimah Cemas Dua Anaknya Hilang

Pasundanradio.com - Gita Amelia Wahyudin (14) dan Dania Khaerani Wahyudin (7) dilaporkan hilang saat ditinggalkan ibu kandungnya di rumahnya di Kp Pasir kalap 02/03, Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Senin (15/6/15) pagi.

Djimah (33) ibu kandungnya, mencemaskan nasib kedua anak perempuannya tersebut. Dirinya menuturkan, kedua anak perempuannya itu pergi meninggalkan rumah sejak Senin (15/6/15) sekitar pukul 08.30 WIB dan hingga kini belum kembali.

Djimah mengatakan, pihaknya sudah mencoba mencari kedua anak perempuannya itu antara lain ke rumah teman sekolahnya hingga menghubungi keluarganya yang ada di luar kota.

"Hingga sekarang (Selasa, red) tidak ada. Sebelumnya tidak punya persoalan yang menyebabkan hingga anak saya pergi dari rumah" ucap Djimah, saat ditemui di Mapolsek Ciranjang, Selasa (16/6/15).

Djimah meminta kepada siapapun yang melihat keberadaan anaknya, ia minta agar secepatnya untuk menghubungi polisi terdekat.

"Kami benar-benar cemas karena mereka belum ditemukan. Bagi yang menemukan bisa menghubungi nomo handphone 082214894033," kata Djimah. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post