WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dijanjikan Masuk Kerja Malah Dicabuli

Pasundanradio.com - Dijanjikan masuk kerja di sebuah perusahaan, salah seorang wanita berinisia Yy (38) menjadi korban pencabulan. Tersangka EK (38) yang merupakan pengangguran dan baru dikenal korban memaksanya untuk berbuat mesum di belakang kantor.

Adapun kronologis kejadian diawali dengan perkenalan Yy dengan EK yang berlangsung di sebuah warung depan GSI. Yy waktu itu hendak akan melamar pekerjaan pada perusahaan GSI di kawasan Karangtengah. 

Tersangka yang baru dikenalnya berniat membantu memasukkan lamaran. Berhubung persyaratannya belum lengkap korban di suruh untuk melengkapinya ke Dinsosnakertran Kabupaten Cianjur. Keesokan harinya mereka bertemu seperti janji hari sebelumnya.

Kapolsek Karangtengah Kompol Darmaji, menjelaskan bahwa motif tersangka yaitu menjanjikan korban bisa masuk kerja pada salah satu perusahaan yang berada di kawasan Karangtengah.

"Karena persyaratannya belum lengkap tersangka disuruh untuk melengkapinya di Dinsosnakertrans keesokan harinya. Setelah persyaratannya lengkap korban akhirnya diajak ke belakang kantor Dinsosnakertrans dan disuruh membuka resleting celananya dan melakukan perbuatan mesum," kata Kapolsek kepada awak media, Senin (8/6/15).

Kapolsek menjelaskan bahwa korban merasa tidak enak dan masih terpikir kejadian tersebut sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangtengah.

"Kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (28/5/15). Pada tanggal 3 Juni korban melapor dan langsung ditindak lanjuti dengan menangkap tersangka yang sedang berada di warung dekat GSI," jelasnya.

Pelaku yang merupakan warga Kampung Rahong Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu, diketahui adalah seorang duda sejak 2006, tidak kuasa menahan hasratnya untuk berbuat asusila. Sedangkan korban adalah warga Karangtengah Desa Bojong.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun kurungan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post