WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Angkot Terjun Mundur

Pasundanradio.com - Entah apa yang terjadi dengan sopir angkutan kota (angkot) jurusan Cianjur-Cipanas tiba-tiba saja mobil tersebut mundur dan terjun ke sungai dengan kedalaman 4 meter, di kawasan Panyaweuyan Kecamatan Pacet, Jum'at (26/6/15). Beruntung angkot dengan nomot polisi F 1944 ZU, dalam kondisi kosong.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Menurut Sandi (19) yang meruipakan warga sekitar mengaku terheran-heran salah satu angkutan kota mundur dengan cukup kencang dan masuk ke sungai. Padahal jalanan tersebut  kondidinya menurun.

"Nggak tahu tiba-tiba saja angkot yang diparkir deket minimarket tersebut justru mundur, bukannya maju padahal jalanan turun. Tapi untung saja jalanan lagi kosong," katanya.

Ketika bergerak mundur angkot tersebut seolah sedang memanaskan mesin dengan suara yang cukup keras dengan bergerak seolah memutar sebelum akhirnya masuk sungai.

"Sebelum terjun ke sungai dari angkot ini kedenger suara mesin kayak yang lagi manasin mesin dan tidak stabil " tambahnya.

Dirinya menuturkan kondisi sopir mengalami luka pada wajahnya dengan mengeluarkan darah. Dan dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan untuk diberikan pengobatan.

"Sopirnya keliahatan berdarah di bagian wajah sudah dibawa ke rumah sakit sama seseorang yang kebetulan lewat," tuturnya

Dari kejadian tersebut kondisi arus lalu lintas sempat dari kedua arah mengalami kepadatan dikarenakan banyak warga sekitar dan juga yang lewat menghentikan kendaraannya untuk mengetahui apa yang terjadi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post