WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Anak Perempuan Coba Bunuh Diri

Pasundanradio.com - Salah seorang anak warga Cikaret Cianjur, terjun ke sungai, Sabtu (30/5/15). Anak tersebut bernama Empit (12) diketahui memiliki kondisi kejiwaan yang terganggu, loncat ke sungai dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Menurut Sarif (55) salah seorang warga Santiong, Cikaret yang bekerja di salah satu toko sebelah sungai tersebut mengatakan bahwa anak itu seorang perempuan. Anak tersebut berlari ke tengah jalan seolah menantang kendaraan yang sedang melaju.

"Memang anak itu seumuran anak SD, dan memang sakit (alami gangguan jiwa, red) sebelumnya lari ke tengah jalan mencoba menghalang-halangi kendaraan kayak mau ditabrak," katanya.

Kejadian tersebut sekitar pukul 11.00 wib, dimana arus lalu lintas di Jalan Siliwangi (Cikaret) cukup padat. Ditambahkan Sarif bahwa setelah terjun ke sungai, anak tersebut mengalami luka pada bagian wajahnya dan mengeluarkan darah akibat terkena batu yang berada di sisi sungai itu.

"Korbannya diangkat dan bagian mukanya ngeluarkan darah dan dibawa ke rumahnya," ucapnya


Hasil pantauan dilapangan, arus kendaraan dari kedua arah mengalami antrian yang cukup panjang karena banyak warga yang pemasaran ingin mengetahui kejadian tersebut. Pihak kepolisian pun sudah tampak berada di lokasi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post