WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 10 Orang Diamankan BNN

Pasundanradio.comPeredaran narkoba di Cianjur begitu memprihatinkan dimana jaringan pengedar maupun penyalahguna Narkotika jenis Sabu dan Ganja, serta psykotropika lainya begitu marak.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat bersama BNNK Cianjur kembali melakukan operasi di wilayah Cianjur. Dalam operasi ini BNN menyisir tiga tempat yang dicurigai sebagai peredaran narkoba yaitu Warungkondang, Karang tengah dan Bojong Herang.

Dari ke tiga tempat tersebut BNN berhasil mengungkap penyalahguna narkoba dan mengamankan 10 orang. Mereka antara lain berinisial RR alias B berhasil di amankan di kawasan Warung Kondang Ciwalen beserta barangbukti 1 paket kecil sabu dan setelah dilakukan test urine hasilnya positif.

Berikutnya berinisial R alias K dengan TKP di Jalan KH. R Marjuki Bojong Herang, dengan barangbukti 1 paket kecil sabu. Dikawasan yang sama yaitu Bojong Herang juga BNN mengamankan AR bersama barangbukti. Selain itu juga RR bersama SP, dan GA diamankan dengan TKP di SPBU Al Ma'sum yaitu di kawasan Jalan Raya bandung-Ciburial Bojong.

DP dan BB yang diamankan di Jalan Raya Bandung-Cianjur. Ada inisial lainnya yaitu RP alias D diamankan di Ds. Sahbandar Hilir Karang Tengah Cianjur dengan barangbukti1 paket kecil sabu dan 1 paket kecil ganja. BNN juga berhasil mengamankan HP di Jalan Raya Warung Kondang beserta barangbuktinya.

Dari hasil operasi yang dilaksanakan selama dua hari dimana sebelumnya yaitu hari Jum'at (19/6/15) kemudian menindaklanjuti ke 10 orang.

"Bagi jaringan pengedar akan di tindak tegas melalui proses hukum dan bagi pecandu/penyalahguna akan di proses hukum melalui Tim Assesment Terpadu (TAT) oleh BNNP JABAR untuk direhabilitasi," ucap Hendrik selaku Kepala BNN Kabupaten Cianjur.  (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post