WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Teatrikal Iringi Pelepasan Kapolres Cianjur

Pasundanradio.com - Aksi teatrikal iringi pelepasan kapolres Cianjur, Akbp. Dedy Kusuma Bakti pada acara pisah sambut berlangsung di gedung Assakinah, Kamis (30/4/15). Hampir dua tahun menjabat sebagai Kapolres Cianjur atau 22 bulan, Dedy akan melanjutkan tugasnya menjadi Kapolres Cimahi. Kini Kapolres Cianjur dijabat oleh Akbp. Asep Guntur Rahayu. 

Selama Dedy menjabat sebagai kapolres Cianjur, berbagai kasus berhasil diungkap. Antara lain mulai dari pembunuhan, imigran ilegal, penipuan dan yang lainnya.

Dedy mengatakan bahwa, Cianjur merupakan rumah kedua saya selain kampung halaman. "Dan mungkin ada hal yang kurang berkenan selama menjalankan tugasnya, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat," kata Dedy ketika memberikan sambutan.

Sementara itu Kapolres Cianjur Akbp. Asep Guntur Rahayu mengaku bahagia ketika ditunjuk untuk menjabat sebagai Kapolres. "Sangat berbahagia ketika orgaisasi meminta saya untuk melanjutkan pak Dedy," ucapnya.

Asep yang merupakan mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku akan melanjutkan apa yang selama ini telah dibangun oleh rekan seangkatannya. "Tentunya masyarakat Cianjur sangat kondusif, denga situas ini tentunya masyarakat bisa melaksanakan tugasnya dengan aman, kami akan terus berupaya mempertahankan," ujarnya. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post