WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polisi Akan Tindak Tegas Pelanggar

Pasundanradio.com - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan juga pemahaman berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur menggelar Operasi Patuh Lodaya 2015. Operasi tersebut dilaksanakan mulai tanggal 27 Mei hingga 9 Juni 2015.

Dikatakan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Didin Janudin, bahwa pihaknya akan melakukan tindakan tegas berupa tilang ditempat kepada setiap pelanggar.

"Giat ini untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin para pengguna jalan terutama menjelang bulan Ramadhan. Semua pelanggar akan kita berikan tindakan tegas berupa tilang," kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Didin Janudin, Kamis, (28/5/15).

Didin menambahkan, tindakan tegas yang diberikan sebagai upaya agar para pengguna jalan memahami aturan lalu lintas serta mendisiplinkan pengguna kendaraan.

"Tingkat kesadaran dan disiplin warga berlalu lintas dinilai masih rendah. Diharapkan warga bisa memahami dan mematuhi aturan lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan," tambahnya.

Dijelaskan Didin, ada beberapa atau lokasi yang menjadi perhatian dalam Operasi Patuh Lodaya 2015 ini.

"Beberapa lokasi yang mempunyai kepadatan kendaraan menjadi prioritas, diantaranya seputaran Terminal Pasirhayam, dan seputaran eks Terminal Muka," jelasnya.

Seluruh personil Satlantas Polres Cianjur diterjunkan dalam Operasi Patuh Lodaya itu. Pihaknya berharap, warga tetap mematuhi rambu lalu lintas yang ada dan melengkapi kelengkapan kendaraan.

"Kelengkapan berkendaranya harus dilengkapi, rambu juga dipatuhi. Sebab, jika melanggar tindakan tegas akan diberikan," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post