WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PKB Buka Pendaftaran Bagi Bacalon Bupati

Pasundanradio - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi membuka kesempatan kepada setiap bacalon yang akan maju dalam pilkada untuk mendaftar dalam proses penjaringan balonpup Cianjur.

Dilihat dari waktu, proses penjaringan pun dilakukan begitu pendek. "Kita membuka pendaftaran kepada setiap balonbup selama 10 hari yaitu terhitung mulai 8 Mei sampai 18 Mei 2015. Waktu tersebut yaitun 5 hari untuk pengambilan formulir dan 5 hari lagi untuk pengembaliannya." Demikian yang dikatakan oleh Sekertaris DPC PKB, dan juga merupakan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli, Rabu (6/5/15).

Meski dinilai singkat mulai pendaftaran hingga pengembalian formulir, pihaknya yakin akan banyak calon untuk mendaftar ke partainya. "Ada beberapa nama yang muncul untuk maju dalam pilbup nanti. Dan sampai saat ini kami tetap menjalin komunikasi politik seperti dengan Suranto, Herman Suherman, Ade Barkah dan juga Ecky," jelasnya.

Ketika ditanya tentang waktu penjaringan yang baru sekarang, dirinya menjawab bahwa pihaknya harus menghadapi rapat bersama. "Untuk penjaringan ini kita harus menunggu keputusan rapat pleno terlebih dahulu," ucapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post