WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Panggung Hiburan Warnai Sosialisasi Pilkada Cianjur

Pasundanradio.com - Untuk menarik warga dalam sosialisasi pilkada, KPU Cianjur gelar panggung hiburan. Acara launching pemilihan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021, ini di gelar di halaman pusat perbelanjaan di jalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur.

Adapun maksud dari launching ini yaitu sebagai penanda bahwa satu tahapan sosialisasia oleh pihak KPU Cianjur, mengingatkan kepada warga untuk melakukan pemilihan umum pada Desember mendatang.

"Kegiatan lunching ini yaitu untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa pada Desember nanti akan diselenggarakan pemilihan bupati dan wakilnya. Dan ini sebagai upaya untuk menarik warga." Demikian yang dikatakan oleh anggora Komisioner KPU Divisi Sosialisi, Hilman Wahyudi, ketika ditemui seusai acara.

Dengan adanya panggung hiburan ini juga diharapkan ada banyak warga yang datang dan mengetahui pilkada diselenggarakan. Selain irtu juga sebagai sarana yang juga dapat meningkatkan partisipasi pemilih.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan partisipasi warga untuk mengikuti pemilihan bupati dan wakilnya dapat meningkat," jelasnya. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post