WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Menpan Sidak RSUD Pertanyakan Berbagai Hal

Pasundanradio.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) RI Yuddy Chrisnandi meminta RSUD Cianjur untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga. Ini disampaikan saat berkunjung ke Cianjur.

Menpan berkesempatan meninjau sejumlah aktivitas dan ruang pelayanan publik di RSUD Cianjur, diantaranya ruangan pendaftaran, poliklinik dan ruang rawat inap. Menteri mempertanyakan berbagai hal salah satunya yaitu jam pendaftaran. "Ini kan masih jam kerja, kenapa sudah tutup. Bagaimana jika saya sakit disini dan dokternya sudah tak ada." Demikian yang dikatakan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi.

Yuddy menambahkan, pelayanan publik yang diberikan harus prima, ramah dan maksimal serta cepat kepada para pasien. "Jangan sampai warga yang berobat di rumah sakit malah semakin sakit. Meski rumah sakit fasilitas dan kondisinya belum memadai, namun pelayanan terhadap pasien dan warga yang berobat harus tetap diutamakan," tambahnya.

Dalam memberikan pelayanan, RSUD Cianjur jangan sampai mengecewakan warga dan juga harus menjaga kebersihan. "Saya perintahkan Direktur RSUD Cianjur dan jajarannya untuk segera meningkatkan pelayanan dan kebersihan RSUD ini. Untuk tempat tidur atau bangsal, juga harus dijamin kebersihannya," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post