WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mayat Diduga Pelaku Curanmor

Pasundanradio.com - Ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik (IPJKF) RSUD Cianjur kembali menerima titipan jenazah tanpa identitas. Jenazah tersebut diantar dengan menggunakan mobil pengangkut ikan.

Dari Informasi yang dihimpun, jenazah tanpa identitas tersebut masuk ke IPJKF RSUD Cianjur pada Sabtu (9/5/15) sekitar pukul 24.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia. Diduga jenazah itu merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pihak RSUD Cianjur yang diwakili oleh Kasi IPJKF, J Mustazam, mengatakan, pihaknya menerima kiriman jenazah awalnya diduga sebagai korban tabrak lari. Sebab, jelas Mustazam, saat jenazah sampai di kamar mayat kondisinya cukup memprihatinkan dengan mengalami luka di bagian tubuhnya.

"Jenazah tersebut diantarkan oleh mobil pengangkut ikan, yang mengaku menemukan jenazah sudah terkapar di jalan sekitar Sindanglaka," kata Mustazam, Minggu (17/5/15).

Dijelaskan bahwa, setelah melakukan pemeriksaan luar jenazah, pihaknya menemukan kartu identitas yang tersimpan di saku celana yang dikenakan jenazah. Namun setelah di cek ke alamat itu, identitas yang dimaksud tak terdata di wilayah itu.

"Dari kartu identitas yang kita temukan berasal dari wilayah Garut, namun data itu tak ada setelah kita lakukan koordinasi dengan aparat setempat," jelasnya.

Setelah beberapa hari tersimpan dilemari pendingin IPJKF RSUD Cianjur, pihak kepolisian mendatangi RSUD untuk mengambil sidik jari jenazah.

"Mereka menyebutkan jenazah ini diduga pelaku curanmor. Ini diperkuat dengan adanya pengakuan dari warga yang melihat saat korban dikejar-kejar warga hingga akhirnya mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Sindanglaka," tambahnya.

Jenazah tersebut mempunyai ciri-ciri, diantaranya berambut ikal keriting dan mempunyai tinggi badan sekitar 167 cm. Serta terdapat tato di lengan kanan, dan juga tato bergambar love di lengan sebelah kiri bertuliskan "PIPIT" di tengahnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post