WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mahasiswa Harus Miliki Identitas Dan Berkepribadian

Pasundanradio.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cianjur sebagai organisasi yang besar di Indonesia dan sampai saat ini masih eksis di lingkungan kampus harus selalu mendukung program-program pemerintah kabupaten Cianjur.

"Organisasi kemahasiswaan Islam di Indonesia umumnya harus mampu menunjukkan bahwa generasi muda yang berkepribadian yang terasah, yang berkarya untuk dirinya, organisasi, kampus, bangsa dan Negara yang berjiwa besar tanpa melihat materi pendukung yang ada." Demikian yang dikatakan Wakil Bupati Cianjur, Suranto, saat meresmikan kegiatan Musyawarah daerah (Musda) Nasyatul Aisyiah dan Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Cianjur, Senin (11/5/15).

Hal senada dikatakan oleh ketua umum pengurus Muhammadiyah Cianjur DR. Ir. H. Bahrum Dahlan. Musda dan Muscab tersebut, kata Bahrum, menjadi tanggungjawab bersama dengan pemahaman segala program kerja. Pemuda IMM harus mampu membuat peta wilayah kekuatan yang menjadikan IMM semakin dirasakan manfaatnya baik dikalangan mahasiswa khususnya juga bagi warga masyarakat cianjur.

Rini, selaku panitia pelaksana, menuturkan, perjalanan waktu gerakan mahasiswa sempat terhenti di era 70-an, namun dapat hadir kembali sampai sekarang. Ini menunjukkan bahwa IMM mampu menunjukkan koordinatnya sebagai barisan mahasiswa yang mempunyai kewajiban untuk selalu berkarya positif yang hasilnya dapat dirasakan masyarakat. 

Musda dan Muscab IMM tahun ini mengetengahkan tema Revitalisasi Peran Generasi Muda Muhammadiyah Dalam Mewujudkan Indonesia Yang Berkemajuan, dilaksanakan satu hari dan diikuti ratusan peserta mahasiswa, guru, dari berbagai civitas akademi kabupaten Cianjur. (FI/ferrycia)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post