WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kalpanax jingle & Dancer Competition 2015, Sebagai Pengembangan Yang Positif

Pasundanradio.com - Setelah melalui proses seleksi yang ketat sejak satu bulan lalu, Kalpanax jingle & Dancer Competition 2015, terjaring sebanyak 16 peserta jinggle dan juga 6 grup dance se Kabupaten Cianjur. Mereka akan memperebutkan uang jutaan rupiah, serta berbagai macam hadiah lainnya.

Pasundan Radio, yang merupakan satu-satunya Jaringan Media Etnik Indonesia, yang mana sebagai penyelenggara melalui Manager Operasional, Iwan Herdiawan, mengatakan bahwa event ini merupakan wadah bagi pengembangan bakat warga Cianjur.

"Tujuan dari event ini yaitu kepedulian Kalpanax dan juga sebagai wadah bagi generasi muda yang suka dengan seni dan juga dance agar bisa lebih berkembang," katanya, ketika ditemui saat acara berlangsung.

Ditambahkannya, selain sebagai media pengembangan dan juga hobi dikalangan anak muda diharapkan event ini bisa memberikan hal positif kepada teman-temannya.

"Mudah-mudahal dengan adanya kegiatan ini bisa meminimalisir dan juga dampak yang ditimbulkan oleh sebagian kecil anak muda. Dimana saat ini banyak orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak remajanya dan juga diharapkan mereka tidak terjebak dalam hal yang negatif," tambahnya.

Sementara itu para peserta yang masuk dalam final dinilai dan diharapkan mereka bisa tampil maksimal. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post