WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kabupaten Cianjur Kirim Kontingen Kompetisi Sains Madrasah

Pasundanradio.com - Penyelenggaraan kompetisi sains madrasah dan ajang kompetisi seni dan olahraga madrasah merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas sumberdaya manusia. Ini dapat menumbuhkembangkan nilai-nilai positif seperti sportivitas, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten.

"Dengan ikut sertanya Kabupaten Cianjur pada kegiatan kompetisi sains madrasah dan ajang kompetisi seni dan olahraga madrasah tingkat provinsi jawa barat ini, dapat menggugah kembali kesadaran akan pentingnya pendidikan." Demikian yang disampaikan Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, saat melepas Kontingen KSM (Kompetisi Sains Madrasah Ibtidaiyah) dan AKSIOMA (Ajang Kompetisi Sains Madrasah Ibtidaiyah) Tingkat Provinsi Jawa Barat  Tahun 2015, di Pendopo, Kamis (07/5/15).

Bupati berpesan agar dapat menjaga fisik dan mental agar senantiasa dapat mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kegiatan. Ditambahkan juga agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Cianjur dan Jawa Barat selama penyelenggaraan berlangsung.

Sementara itu, Ketua Kontingen KSM dan AKSIOMA Tahun 2015 Tingkat Jawa Barat, Sidik Mulyadi, melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti kontingen yang berjumlah 91 orang yang terdiri dari 53 orang atlit, 29 official dan 8 orang tim kontingen. Adapun cabang lomba yang diikuti untuk kompetisi sains madrasah KSM meliputi lomba calistung kelas 1, kelas2, kelas3, mapel matematika, mapel IPA, mapel pendidikan Agama Islam.

Untuk waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 08 sampai dengan 10 Mei 2015 di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung  (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post