WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hadapi Pilkada, Sinergikan Antar Instansi

Pasundanradio.com - Untuk menciptakan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Desember nanti, TNI-Polri, berkomitmen untuk dan bersinergi.

Pelaksanaan pilkada nanti diharapkan dapat berjalan kondusif seperti yang diharapkan. "Kita berharap pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati pada pilkada di Cianjur nanti bisa berjalan aman, kondusif dan lancar tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)." Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu, Minggu (24/5/15).

Ditambahkan kapolres, dalam proses pengamanan menjelang hingga pelaksanaan pilkada Desember mendatang, pihaknya akan menjalin koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait lainya.

"Kita bekerjasama dengan unsur TNI, yang memiliki dua Batalyon, yaitu Batalyon Raider, Armed 5 dan Kodim 0608 Cianjur. Sehingga proses pilkada dapat berjalan dengan kondusif," tambahnya.

Asep menjelaskan jalinan sinergitas perlu dibangun dan sangat penting sebagai upaya untuk saling membantu serta penguatan pelaksanaan pilkada. Dan pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan pengamanan pilkada 9 Desember nanti.

"Kita akan maksimalkan peran bhabinkamtibmas untuk mendeteksi berbagai ancaman di semua wilayah yang tentu jadi prioritas," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post