WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Disdukcapik Khawatir Kehabisan Tinta Pencetakan KTP

Pasundanradio.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur masih menunggu pengadaan tintan untuk pencetakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari provinsi.

"Hingga kini kami masih menunggu pengadaan tinta bagi pencetakan KTP dari provinsi, untuk melayani masyarakat yang belum memilikinya." Demikian yang dikatakan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar, belum lama ini.

Dijelaskan Ginanjar bahwa, pemkab tidak bisa menghentikan pelayanan KTP elektronik hanya karena nanti kehabisan tinta. Kekurangan tinta tersebut tidak hanya dialami Kabupaten Cianjur saja. Pihaknya mendorong Pusat agar cepat-cepat merealisasikan pengadaan tinta ke provinsi untuk nantinya di berikan ke Kabupaten.

"Kita harapkan Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil untuk segera merealisasikan untuk pengadaan tinta ke Provinsi Jawa Barat. Dan hal ini tidak hanya di Cianjur saja yang kerepotan dengan kekurangan tinta ini namun kabupaten lain pun mengalami hal yang sama," tambahnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post