WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Berharap Perbaikan Jalan Menggunakan Material Yang Baik

Pasundanradio.com - Jalan Wijayakusumah Pacet Cianjur yang merupakan jalan tembusan sepanjang kurang lebih 1 Km, akhirnya mulai diperbaiki. Tahun lalu juga jalan tersebut mengalami kerusakan yang parah dan hanya berusia tidak lebih dari satu tahun mengalami kerusakan yang sangat parah.

Kondisi tersebut dikeluhkan khususnya warga sekitar umumnya pengendaran angkot terlebih juga pengendara roda dua. "Ya sangat disayangkan jalan yang diperbaiki tahun lalu, kondisinya sangat parah." Demikian yang dikatakan oleh Angga salah seorang pengendara sepeda motor.

Hal senada juga di tuturkan oleh Abdul. Meski sedikit aneh karena jalan tersebut belum begitu lama diperbaiki namun sudah rusak. "Perasaan yang lewat hanya sepeda motor dan angkot dan kalau saya lihat juga tidak ada truk ke sini tapi ko cepet Ancur, ucapnya.

Dengan adanya perbaikan saat ini warga berharap material yang digunakan akan lebih baik agar jalan tersebut bisa bertahan lama, sehingga warga yang melaluinya bisa merasa nyaman terlebih bagi yang akan berobat ke Puskesmas. "Kalau jalan sudah diperbaiki pastinya masyarakat akan akan lebih nyaman apabila akan berobat. Tidak seperti kemaren, kasian sama yang sakit malah lebih sakit," katanya.

Sementara itu Muhidin yang merupakan pelaksana perbaikan mengatakan bahwa perbaikan akan dilakukan secara bertahap. "Perataan batu-batu terlebih dahulu dan nantinya pengaspalan. Ya sekitar 2 minggu pengerjaan," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post