WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Berharap Pemkab Cianjur Cepat Bangun Jembatan

Illustrasi
Pasundanradio.com - Warga Desa Sukamanah, Kecamatan Campaka meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk secepatnya membangun kembali jembatan di desa tersebut yang ambruk diterjang banjir pada Sabtu (29/3/15) malam.

Salah seorang warga Kampung Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Campaka, mengatakan bahwa warga terpaksa harus menempuh jalan yang lebih jauh ketika hendak bepergian dari desa itu. "Warga terpaksa harus memutar atau terpaksa mengarungi sungai ketika akan berpergian keluar kampung itu." Demikian yang dikatakan oleh Zenal, beberapa hari lalu.

Warga berharap Pemkab Cianjur segera membangun kembali jembatan itu, sehingga warga bisa melakukan aktivitas seperti semula.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, menjelaskan, pihaknya telah melaporkan soal jembatan ambruk di wilayah tersebut. Namun, dirinya tidak mengatakan kapan realisasinya karena kewenangan ada di instansi lain. "Kita sangat mengharapkan agar pemkab segera membangun kembali jembatan yang ambruk itu tahun ini, sehingga warga tidak terisolir," kata Asep. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post