WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wanita Harus Maju dan Berkembang

Pasundanradio.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Cianjur gelar acara peringatan hari Kartini ke  136 di gedung Bale Rancage Cianjur. Rangkaian acara tersebut telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya adalah kegiatan penjualan sembako murah dan pemberian pakaian yang masih layak untuk masyarakat yang membutuhkan, kreativitas membuat olahan makanan dari tauco dan perlombaan nasi tumpeng.

"Nasib kaum perempuan ada ditangan kaum perempuan itu sendiri, jadi perlihatkan kalau kaum perempuan itu tidak lemah dan mempunyai kekuatan untuk melebihi kaum pria tapi tidak lepas dari tanggung jawab terhadap keluarga." Demikian yang dikatakan wakil bupati Cianjur, Suranto, saat menghadiri acara Peringatan hari kartini ke  136. Acara berlangsung di gedung Bale Rancage Cianjur.

Sementara itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Cianjur, Lisboy berharap, wanita harus maju, harus memiliki keahlian khusus yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan tarap hidupnya. Ditambahkannya bahwa wanita juga perlu memiliki wawasan yang luas dan kemampuan untuk menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir dan memiliki peranan penting dan strategis untuk membantu mengangkat harkat dan derajat kaum perempuan. "Kami ingin secara ekonomi maupun secara intelektual. Kaum perempuan Cianjur ini lebih maju dan berkembang," ucapnya Ketua GOW Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post