WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Operasi Massal Tingkatkan Kebersihan

Pasundanradio.com - Dalam upaya membangun kepedulian masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, harus didukung peran aktif pemerintah dan seluruh masyarakat sehingga tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya mewujudkan Cianjur yang bersih, sehat, tertib, indah, memikat dan berbudaya yang berbasis masyarakat dapat terwujud secara bertahap dan berkelanjutan.

Berdasarkan rapat koordinasi kebersihan  tanggal 13 April pemkab melaksanakan kegiatan Apel Operasi Bersih Massal di lingkungan pemerintah kabupaten Cianjur tahun 2015. "Kegiatan ini untuk lebih mengetahui tingkat partisipasi masyarakat dan aparatur pemerintah, dalam membangun kembali kepedulian melalui pembinaan serta memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan masyarakat Kabupaten Cianjur." Demikian yang dikatakan oleh bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, Sabtu (18/04/15).

Kegiatan tersebut juga merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya mewujudkan Cianjur yang bersih, sehat, tertib, indah, memikat serta untuk meraih kembali program penghargaan Adipura tahun 2014/2015.

Kegiatan Apel Operasi Bersih Massal ini dilanjutkan dengan penyerahan alat kebersihan dari Bupati Cianjur kepada komandan Kodim 0608 Cianjur secara simbolis dan diakhiri dengan pelepasan peserta kegiatan operasi bersih massal oleh Bupati Cianjur. Ada beberapa titik lokasi operasi kebersihan diantaranya adalah, Jln. Cokroaminoto, Pertigaan PLN Jln. Siliwangi, Jln. Ir. Juanda sampai Otista, Jln. AbdulaH Bin Nuh sampai Rancagoong dan Alun-alun Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post